-->

Iklan Billboard 970x250

Cara Menang Flash Sale Lazada

Cara Menang Flash Sale Lazada

Cara menang Flash Sale Lazada

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu "Lagi" oleh MiFans. Kenapa "Lagi"? Jawabannya adalah karena Flash Sale hari ini merupakan Flash Sale ke 2 kalinya untuk produk smartphone terbaru dari Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 5A.

Xiaomi Memang Heboh
Setelah pada Flash Sale pertama banyak orang yang protes pada Xiaomi dan Lazada karena gagal mendapatkan Smartphone Xiaomi Redmi 5A, termasuk kami. Yup, Kami juga gagal mendapatkan Smartphone yang menurut kami benar-benar "Smartphone terbaik dikelasnya" ini.

Pernah gagal, tidak membuat kami kapok untuk mencoba ikut Flash Sale lagi. Ya, begitulah ijian hidup, gagal dan coba lagi. Hari ini kami mencobanya lagi pada Flash Sale hari ini.

Alhamdullilah pada Flash Sale kali ini kami menjadi pihak yang beruntung karena bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 5A tersebut dan bisa menceritakannya kepada kalian.

Berikut Tips dari kami,
Sebelumnya kami mohon maaf, sayangnya kami tidak sempat mendokumentasikan gambar saat kami melakukan Flash Sale karena kami terlalu tegang dan waktunya yang sangat terbatas.

1. Persiapkan terlebih dahulu akun Lazada anda. Termasuk disini alamat, nomor telepon dll. Saran kami lakukanlah persiapan minimal 1 jam sebelum Flash Sale dimulai. Ini berguna agar saat transaksi dimulai kita tidak perlu lagi pusing mengurusi pengisian data-data tersebut dan cukup klik-klik saja. Pastikan juga koneksi internet yang anda gunakan lancar ya, dan masih banyak sisa kuotanya hehehe

2. Bookmarks alamat pembeliannya atau bukalah halaman pembeliannya sehingga nanti pas tepat pukul 11.00 WIB bisa segera di refresh dan klik tombol "Beli Sekarang".

3. Coba lakukan refresh halaman pembelian yang telah dibuka sebelum pukul 11.00.

4. Buru-buru klik saat link "Beli Sekarang" bisa di akses.

5. Selesaikan transaksi sesegera mungkin.

Setelah semua transaksi selesai maka kita akan mendapat invoice seperti ini:
Setelah menerima invoice tersebut maka yang perlu kita lakukan hanyalah membayarnya.

sedikit informasi kita akan mendapat email balasan setelah melakukan pembayaran.

begitulah cerita tentang pengalaman kami memenangkan Flash Sale dari Lazada khususnya untuk produk Xiaomi Redmi 5A, buat kamu yang belum beruntung positif thinking saja dan jangan menjudge yang macam-macam. Ini hanya soal adu cepat dan keberuntungan jadi semoga beruntung pada kesempatan selanjutnya hehehe.

Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Selanjutnya

Informasi yang kami dapatkan Flash Sale Xiaomi Redmi 5A akan di mulai kembali pada hari Rabu, 10 Januari 2018. Yup, buat yang belum kapok silakan dicoba kembali ya hehehe. Untuk info lebih lanjut silakan klik ling berikut ini ya ==>>Jadwal Flash Sale Xiaomi Redmi 5A.
Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia