-->

Iklan Billboard 970x250

Harga Resmi Xiaomi Redmi 5A Bulan Juni 2018

Harga Resmi Xiaomi Redmi 5A Bulan Juni 2018

Harga Resmi Xiaomi Redmi 5A Bulan Juni 2018 

StoryAboutGadget - Xiaomi sempat menggemparkan pasar Smartphone dunia di akhir tahun 2017. 26 Desember 2017 Xiaomi Indonesia memperkenalkan Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang dijual dengan harga "hanya" Rp.999.000,- di Indonesia. 

Harga tersebut adalah harga Flash Sale di Lazada saat itu dan saat itu hingga beberapa bulan kedepan Smartphone Xiaomi Redmi 5A belum tersedia di toko-toko offline. Jadi, untuk mendapatkan Smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan harga Rp. 999.000,- harus beradu cepat saat ikut Flash Sale di Lazada. Jika tidak kebagian Flash Sale maka anda juga bisa membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A di toko-toko online non Official dan toko-toko offline dengan harga yang lebih mahal, itupun kalau stoknya tersedia. 

Memasuki bulan Juni 2018, menurut pantauan kami, Smartphone Xiaomi Redmi 5A sudah dijual di toko online Official Xiaomi di Lazada. Ada yang menarik, jika pada umumnya sebuah Smartphone semakin lama dipasarkan akan semakin murah maka sebaiknya Xiomi Redmi 5A justru lebih mahal. 

Menurut pantauan kami Smartphone Xiaomi Redmi 5A saat ini dijual Rp. 1.299.000,- pada Official Store Xiaomi di Lazada. Lebih mahal Rp.300.000,- dari harga resmi saat pertama kali diluncurkan. Adapun kini Smartphone Xiaomi Redmi 5A ternyata juga masih bisa didapatkan melalui metode Flash Sale. Namun, harganya kini naik menjadi Rp. 1.099.000,-.

Buat kamu yang ingin membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan harga resmi Rp.1299.000- berikut ini kami sertakan Link pembelinya.
Xiaomi Redmi 5A - Grey - Snapdragron 425 Quad-core.



Xiaomi Redmi 5A - Gold - Snapdragron 425 Quad-core



Xiaomi Redmi 5A -Blue - Snapdragron 425 Quad-core

Dengan membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A dari link tersebut berarti anda sudah membantu kami dalam membangun web ini untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas suport kalian. 

Detail Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A






Xiaomi Redmi 5A saat ini menjadi salah satu smartphone yang terkenal dengan smartphone Android dengan harga murah tapi memiliki desain mewah serta spesifikasi mumpuni. Xiaomi Redmi 5A memiliki tampilan menarik bodi metal. Xiaomi Redmi 5A sudah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat memberikan kelancaran saat digunakan untuk browsing maupun sosial media. Dan juga Xiaomi Redmi 5A sudah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang dikombinasikan dengan user interface MIUI 9.0 yang membuat tampilan antar muka terlihat sangat menarik.

Kamera Keren 
Xiaomi Redmi 5A datang dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP apeture f/2.0 dan untuk kamera belakang 13 MP apeture f/2.2 lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang artinya Xiaomi Redmi 5A sangat cocok digunakan untuk selfie maupun fotografi, karena kamera yang dibawa mampu memberikan hasil selfie jernih dan juga mampu menangkap foto sangat baik.

Layar Jernih 
Xiaomi Redmi 5A hadir dengan mengusung layar berukuran ideal 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang menawarkan kontras warna layar terlihat jernih dan lembut dimata yang pastinya saat nyaman saat dioperasikan satu tangan dan juga optimal untuk bermain game atau menonton video. Advertisement

Processor Mumpuni 
Dan untuk prosesor, Xiaomi Redmi 5A sudah ditenagai prosesor Snapdrgaon 425 yang didalamnya terdapat CPU Quad Core 1.4 GHz yang didukung RAM 2/3 GB yang pasti dapat memberikan kinerja cukup cepat dan lancar. 

Namun cukup disayangkan, Xiaomi Redmi 5A masih belum dilengkapi sensor pemindai sidik jari Fingerprint sensor. 

Apa  yang ada di dalam kotak 1 x phone unit 1 x adaptor 1 x USB cable 1 x SIM card ejector 1 x manual book
Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia