-->

Iklan Billboard 970x250

Flash Sale "Terpecah" di Lazada ya Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

Flash Sale "Terpecah" di Lazada ya Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

Flash Sale "Terpecah" di Lazada ya Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

Hari ini secara resmi penjualan Smartphone terbaru dari Xiaomi yakni  Xiaomi Redmi 5A telah dimulai. Netizen telah menunggu sekitar seminggu untuk meminang sang Smartphone yang katanya "Smartphone Terbaik di kelasnya ini".

Xiaomi Redmi 5A hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni dengan harga yang terbilang murah (Katanya). Faktanya dengan harga semurah itu tetap saja masih mahal bagi sebagian orang lainnya.

Dengan harga "Hanya" Rp. 999.000,- jika membeli Xiaomi Redmi 5A kita sudah bisa mendapatkan sebuah Smartphone yang ditenagai oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 425 serta dilengkapi ram 2 GB dan memori internal 16 GB.

Spesifikasi tersebut dirasa sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan harian. Menariknya, Xiaomi Redmi 5A juga telah dibekali baterai sebesar 3000 MAh yang dirasa cukup besar untuk menemani aktifitas seharian dengan aktivitas ringan. Menurut kami kapasitas baterai sebesar ini merupakan kapasitas minimun untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Xiaomi Redmi 5A dilengkapi dengan layar berukuran 5" serta Resolusi 1280x720 pixel. Tersedia dua buah slot yakni, slot pertama untuk sim 1 + micro SD serta slot yang satu lagi untuk Slot Sim 2 yang letaknya terpisah. Di bagian menu masih berupa tombol kapasitif yang tidak dilengkapi backlight. Sama seperti Xiaomi Redmi 4A dibawah tombol home tersebut terdapat LED Notifikasi.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi 5A dilengkapi kamera belakang 13 MP serta kamera belakang 5 MP. Kualitas hasil kamera Xiaomi Redmi 5A digadang-gadang setara dengan produk Flagship dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi6. Agak berlebihan memang, sulit untuk dipercaya kalau kamera Xiaomi Redmi 5A bisa mengalahkan Xiaomi Mi6 yang jauh lebih mahal.

Menemani aktivitas harian Smartphone Xiaomi Redmi 5A tetap dilengkapi sensor cahaya, proximity, sensor magnetik untuk kompas, dan infrared untu dijadikan sebagai remot. Sayang, menurut informasi yang kami dapat Xiaomi Redmi 5A tidak dilengkapi sensor gyroscop sehingga tidak bisa digunakan untuk bermain Virtual Realty. Mungkin, ketiadaan sensor gyro ini adalah konsekuensi atas harganya yang bisa ditekan menjadi lebih murah dari pendahulunya yakni Xiaomi Redmi 4A.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 5A dapat kamu lihat di postingan kami sebelumnya disini==>>Peluncuran, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A.

Setelah di launching hari Rabu, 20 Desember 2017 lalu, akhirnya hari ini Rabu, 27 Desember 2017 sudah bisa dibeli melalui mekanisme Flash Sale dari Lazada atau beberapa toko retail yang ditunjuk oleh Xiaomi Indonesia.

Khusus di Lazada Flash Sale kali ini mungkin menjadi Flash Sale "terpecah" yang pernah ada di Indonesia. Flash Sale yang dimulai Lazada pukul 11.00 WIB ternyata cukup berlangsung 3 menit dan stock Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang disediakan langsung habis.

Tidak ada penjelasan pasti dari pihak Lazada tentang berapakah jumlah stock Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang mereka sediakan, yang jelas menurut pantauan kami banyak calon pembeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A merasa kecewa karena tidak kebagian Smartphone idaman mereka tersebut.

Flash Sale Lazada kali ini menurut kami menjadi yang "Terpecah" karena banyak komentar negatif dari calon pembeli. Berikut beberapa komentar para netizen yang berhasil kami dapatkan.

"nyoba beli di lazada promo launch kena tipu saya mas.masa iya barang udh di troli mau proses cekout troli kosong"

"lha iya mas.saya yg sedih ada barang di troli giliran di checkout troli kosong"

"aneh mas.say aja ikut streamingnya tadi waktu streaming jam 11 giliran streamig di tutup jadi jam 10 kayak e kamuflase mas"

"PHP mas .skg troli saya malah jadi kosong emng PhP og mas."

Begitulah komentar-komentar negatif dari para netizen calon pembeli Xiaomi Redmi 5A di indonesia. Menurut Xiaomi sendiri yang kami dapatkan dari laman facebook Redmi Imdonesia, Xiaomi Redmi 5A ludes hanya dalam waktu 3 menit setelah Flash Sale dimulai berikut pernyataannya:
namun postingan itu sendiri malah dibanjiri komentar negatif antara lain seperti ini:







sekian.
Buat yang mau beli nih kami cantumkan link pembeliannya dibawah ini:

Warna Gold==>>Beli Xiaomi Redmi 5A Harga Rp. 999.000,- hanya disini.
Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia