-->

Iklan Billboard 970x250

Resmi, Smartphone Xiaomi Redmi 5A Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Resmi, Smartphone Xiaomi Redmi 5A Bisa Dibeli Mulai Hari Ini


Smartpohone Xiaomi Redmi 5A resmi bisa dibeli hari ini Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu Oleh Mi Fans di seluruh Indonesia, terutama yang tidal berkesempatan hadir dalam acara launching Smartphone Xiaomi Redmi 5A tanggal 20 kemarin.

Ya, hari ini hp Smartphone terbaru keluaran Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 5A resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 999.000,- hanya melalui e-commerce Lazada. Oh ya, penjualan hape Smartphone Xiaomi Redmi 5A secara resmi baru akan dimulai melalui mekanisme Pre-order yang dimulai hari ini tanggal 27 Desember 2017 pada pukul 11.00 WIB yang artinya kamu musti adu cepat dengan pembeli lainnya.

Jadi sembari menunggu pukul 11.00 WIB yuk daftarkan email kamu dengan cara klik link pembelian Xiaomi Redmi 5A disini ==>>Beli Xiaomi Redmi 5A dan isikan email kamu di kolom yang telah disediakan seperti pada gambar berikut ini:
Kemudian setelah anda klik DAFTARKAN SAYA akan menjadi seperti ini:



Adapun Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A telah kami bahas dalam postingsn kami sebelumnya disini==>>Peluncuran, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia