-->

Iklan Billboard 970x250

Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor

Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor

Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor
.
Saat peluncurannya Xiaomi Redmi 5A di klaim oleh Xiaomi sebagai smartphone terbaik di kelasnya. Kami sepakat terutama kalau melihat perbandingan antara harga dan kelengkapan yang ditawarkan sangat menarik.

Xiaomi Redmi 5 A dilengkapi prosesor snapdaragon 425 Ram 2Gb dan memori internal sebesar 16Gb. Xiaomi Redmi 5A juga telah dilengkapi layar 5" beresolusi 1280x720 pixel. Keunggulan spesifikasi tersebut dianggap cukup telak mengingat harganya yang hanya Rp. 999 ribu. Jauh lebih murah ketimbang harga Samsung J2 prime dan Oppo A37 yang jadi market leader di kelasnya.

Lalu apa kurangnya?
Namun sayang untuk mendapatkan sebuah Smartphone Xiaomi Redmi 5A garansi resmi seharga Rp. 999ribu harus mengikuti flash sale di toko online Lazada dan shoppe. Hal itulah nilai minus paling utama sehingga menurut kami Xiaomi Redmi 5A gagal menjadi Smarphone terbaik di kelasnya dari sisi penjualan.

Jumlah peminat untuk membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A selalu lebih banyak daripada stok yang ditawarkan. Xiaomi di anggap tidak serius untuk menjual Xiaomi Redmi 5A. Ada indikasi bahwa flash sale tersebut dimanfaatkan oleh makelar untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan harga murah kemudian menjualnya lagi dengan harga lebih tinggi.

Di toko online macam Tokopedia bahkan Lazada sendiri pun banyak dijumpai pedagang yang menjual Smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan harga jauh di atas harga Flash Sale nya. Ada yang Rp. 1,3juta an bahkan ada yang sampai di atas Rp. 1,5juta.

Semua penjual tersebut memajang Smartphone Xiaomi Redmi 5A belabel garansi TAM yang artinya sama dengan yang dijual resmi secara Flash Sale di Lazada dan kini juga ada di Shoppe.

Selain toko online Smartphone Xiaomi Redmi 5A juga bisa dibeli di toko fisik. Namun tentu harganya juga jauh di atas harga Flash Sale Lazada dengan lesisih harga Rp. 400ribu - Rp. 500ribu, mungkin bisa lebih tinggi. Dengan catatan belum tentu ada stok barangnya.

Xiaomi Redmi 5A Garansi Distributor

Sebagai alternatif buat kamu yang kebelet ingin segera mencicipi pengalaman menggunakan Xiaomi Redmi 5A tanpa harus ikut Flash Sale, serta dengan budget tidak semahal versi resmi Garansi TAM di toko fisik atau toko online. Kamu bisa membeli Smartphone Xiaomi Redmi 5A versi Distributor.

Kami sendiri mendapati Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor di toko fisik dijual di harga Rp. 1,3juta sudah termasuk bonus tempered glass. Langsung kami beli mengingat kami kebelet untuk ganti hape baru hahaha.

Mungkin ada yang bertanya loh kan sama saja mahal juga? Resminya kan Rp.999ribu? Yup, iya tapi Rp. 999ribu itu kan harga Flash Sale di Indonesia. Kita tidak tahu harga resminya nanti. Lagipula menurut kami sakit rasanya hati ini jika membeli barang yang harga seharusnya Rp. 999ribu dengan harga Rp. 1,5juta sama-sama online, pabriknya sama.

Satu kuncian utama dari kami kenapa Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor adalah pilihan yang lebih bijak karena Smartphone Xiaomi Redmi 5A versi distributor tentu bukan di buat di Indonesia. Loh kok kelebihan? Karena di luar, seperti di India misalnya Xiaomi Redmi 5A dijual dengan harga juga sebesar Rp.1,3juta sama dengan harga Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi distributor di Indonesia yang kami dapatkan.

Namun, sayangnya kami juga mendapati satu kelemahan utama Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor yang kami beli. Kelemahan tersebut yakni ada pada ketersediaan slot SIM 2 yang ternyata menyatu dengan slot memori micro Sd alias hybrid. Sungguh kelemahan yang fatal mengingat Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Resmi Garansi TAM memiliki 2 slot SIM plus satu slot micro Sd secara terpisah.

Kemudian kami juga menyadari satu hal yang sangat esensial juga menjadi kelemahan bagi kami secara pribadi. Kelemahan tersebut yakni Slot SIM nya yang ternyata hanya mendukung kartu bertipe nano SIM. Sangat menjengkelkan karena dengan begitu kartu SIM utama kami yang hanya berupa Kartu SIM yang biasa, tidak bisa digunakan di Smartphone Xiaomi Redmi 5A.

Kesimpulannya
Dengan Harga Rp. 1,3juta kami kecewa dengan Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang harga resminya Rp. 999ribu.

Dengan Harga Rp.1,3juta untuk Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor kami merasa cukup bisa berbangga sebab Smartphone Xiaomi Redmi 5A juga dihargai Rp. 1,3juta di India.

Namun Kami kecewa karena slot SIM 2 jadi satu dengan slot micro Sd.

Kami juga kecewa dengan ketiadaan slot micro SIM dan hanya suport nano SIM.

Demikianlah sedikit  cerita kami soal unboxing serta impresi pertama Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor terima kasih sudah membaca 😊

Foto-foto penampakan Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor



Foto-foto Hasil Kamera Smartphone Xiaomi Redmi 5A Versi Garansi Distributor








Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia