-->

Iklan Billboard 970x250

Rekomendasi Smartphone Termurah bisa main PUBG 2019

Rekomendasi Smartphone Termurah bisa main PUBG 2019

StoryAboutGadget - hai gaes disini bersama dengan saya Deka dari blog CeritaK. Dalam postingan ini saya akan sharing tentang rekomendasi Smartphone Termurah bisa main PUPG.

Saat ini sudah banyak beredar smartphone murah yang bisa diajak untuk melakukan aktivitas berat macam main game PUPG. Disini bkami hanya memberikan rekomendasi Smartphone Termurah bisa main PUPG.

Di rentang harga 1jutaan lebih dikit saat ini sudah banyak smartphone bagus yang bisa main PUPG. Dalam postingan ini saya merekomendasikan smartphone Xiaomi Redmi 6A.
Dengan harga versi distributor yang hanya Rp.1.240.000,- untuk versi ram 2GB Rom 16 GB sudah bisa diajak main game PUPG.

Dibekali prosesor Mediatek A22 yang sudah dipabrik ASI 12 mm smartphone Xiaomi Redmi 6A ini seharusnya juga hemat daya. Baterai yang tersedia pun sudah berkapasitas cukup besar yakni 3000MaH.

Dengan penggunaan baterai yang irit daya dan berkapasitas besar, maka Xiaomi Redmi 6A bisa digunakan untuk main game lebih lama.

Demikianlah rekomendasi dari saya. Buat kamu yang punya budget terbatas. Butuh smartphone yang bisa main game berat PUPG maka jelas saya merekomendasikan smartphone Xiaomi Redmi 6A.
Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia