-->

Iklan Billboard 970x250

Samsung Galaxy S4 4G harga Rp. 900ribu 100% baru di 2019

Samsung Galaxy S4 4G harga Rp. 900ribu 100% baru di 2019

StoryAboutGadget - Hari ini Mimin menemukan satu buah smartphone jadul yang menarik untuk dibahas. Sebuah smartphone Samsung Galaxy S4.

Ya, kalian tidak salah baca. Ini benar-benar info tentang  salah satu mantan smartphone flagship buatan Samsung. Samsung Galaxy S4.
Mengejutkan. Di tahun 2019 ini ternyata kita masih bisa membeli smartphone Samsung Galaxy S4 dalam kondisi 100% baru. Wow, bagaimana kondisinya....

Tentu saja smartphone Samsung Galaxy S4 yang satu ini bukanlah smartphone yang masuk ke Indonesia lewat garansi resmi. Ya, smartphone Samsung Galaxy S4 ini masuk ke Indonesia lewat garansi distributor.

Bedanya, smartphone Samsung Galaxy S4 yang dulu masuk Indonesia masih belum mendukung jaringan internet 4G. Nah kalau yang minim posts ini sudah mendukung jaringan 4G, jadi udah bisa dikatakan kekinian. Walaupun sepertinya hanya support singgel SIM. Berikut spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 4G

Ulasan Tim StoryAboutGadget atas Smartphone Samsung Galaxy S4 4G di Tahun 2019

Dengan harga yang hanya Rp. 900ribuan, sepertinya sang distributor menyasar segmen pecinta gadget kelas entry level yang mendambakan smartphone berkelas dunia namun dengan harga yang terjangkau.

Di rentang harga Rp.900ribuan, jika ingin membeli smartphone berkualitas biasanya kita hanya bisa mendapatkan smartphone bekas. Nah, celah inilah yang mungkin ingin diambil distributor dengan mendatangkan mantan smartphone flagship dari Samsung di eranya tersebut.

Sebagai mantan smartphone flagship, Samsung Galaxy S4 sebenarnya masih cukup mumpuni untuk digunakan sebagai smartphone harian. Terutama untuk kamu-kamu yang aktivitas nya hanya cukup dengan bermain sosmed. 

Di rentang harga Rp. 900ribuan rasanya tidak ada saingan yang sepadan dengan Samsung Galaxy S4 tersebut. Apalagi kondisinya baru. Saingan utamanya justru malah datang dari smartphone bekas misalnya Xiaomi Redmi series. Atau banyak pilihan lainnya jika punya dana lebih longgar diatasi 1jutaan.

Meski menurut kami cukup bagus namun bukan berarti smartphone Samsung Galaxy S4 ini masuk rekomendasi dari kami. Jika punya dana lebih longgar kami tetap lebih menyarankan kamu-kamu untuk meminang smartphone merek lainnya yang labih baru. Misalnya Xiaomi Redmi 6A yang kemaren kami Unboxing.

Mengingat perkembangan teknologi Android di zaman sekarang sudah semakin jauh berkembang. Sementara Samsung Galaxy S4 sudah sangat jauh tertinggal baik secara tahun pembuatan maupun secara software.

Ya, secara hardware rasanya Samsung Galaxy S4 masih cukup bisa di andalkan. Kita tidak perlu meragukan kualitas hardware produk flagship. Layarnya jelas jernih, sudah amoled dan juga beresolusi full Hd. Dll. Kameranya bjuga terbilang salah satu yang terbaik di eranya. Hanya minus di kamera depannya yang hanya 2 MP. Belum lagi penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang juga cukup mumpuni dimasanya. Jelas tidak terlalu bermasalah meski tentu kurang rekomendasi  d buat para games kekinian. Hardware bisa jadi adalah keunggulannya di kelas entry level. Apalagi dengan harga Rp. 900ribuan tersebut kita mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam kondisi 100% baru.

Masalah cukup signifikan justru dari sisi software. Dimana Samsung Galaxy S4 ini maksimal hanya support Android Lollipop. Yang mana saat ini Android sudah masuk ke versi 8.

Demikianlah sedikit ulasan dari kami tentang smartphone Samsung Galaxy S4 4G di tahun 2019. Buat kamu yang mau beli buruan cek Shope atau cari di market place lainnya.

Baca Juga
SHARE
Subscribe untuk mendapatkan update terbaru dari kami

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia